Template Wordpress - part 1

Hallo semua. Kali ini saya mau bagi-bagi template Wordpress. Iya, jangan heran sebab belakangan ini saya sedang mengembangkan empat buah blog berbasis wordpress yang akan saya luncurkan bersamaan. Tunggu saja tanggal launchingnya ya.

Nah, ketika sedang asyik cari-cari bahan buat keempat blog tersebut saya menemukan empat template yang saya bagikan ini. Ok, langsung saja;

Darkhive


Template hitam putih dengan 2 kolom dan header yang dapat diisi dengan banner. Juga template ini sudah disiapkan untuk memasang kode adsense dan kode situs sosial networking anda.

Blueguess

Bagi yang senang memasang gambar di blog, template ini cocok buat anda. Dengan dukungan 3 kolom, widget ready dan gallery yang sudah terpasang maka anda bisa nge-blog dengan puas


Nah untuk sementara cukup dua dulu yang saya posting. Selamat menikmati

1 komentar: