Google Secrets: How to Get a Top 10 Ranking

Para pemilik website tentu saja sudah merasakan betapa pentingnya website mereka berada diurutan teratas di mesin pencari, tidak saja menyangkut popularitas website tapi juga sekaitan dengan penghasilan yang akan diperoleh dari posisi teratas di mesin pencari. Berada di urutan teratas berarti akan membuat website anda mudah ditemukan dan dikunjungi oleh para peselancar sehingga traffic situs anda akan meningkat. Anda tahu kan jika sudah seperti itu?

Banyak usaha telah dilakukan oleh para pemilik ke arah itu namun sebagian besar hanya menghasilkan kesia-siaan. Ada beberapa faktor penyebab; keyword yang kurang tepat, tema website yang out of date, atau bahkan jarang diupdate. Namun itu hanya salah sedikit saja dari sekian banyak kesalahan yang biasa dilakukan oleh para pengelola website.

Nah, kali ini saya memberikan anda sebuah ebook yang mengulas tentang apa yang musti anda lakukan agar bisa mencapai posisi 10 besar di mesin pencari. Ebook yang berjudul Google Secrets: How to Get a Top 10 Ranking mengulas secara detail apa yang anda perlu lakukan agar website berada di jajaran papan atas mesin pencari.

Bagi yang berminat dan ingin mendownload silahkan langsung saja: Google Secrets: How to Get a Top 10 Ranking.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar