Ebook Manual Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual sebagian besar kaum pria di dunia.  Antara 30-40% pria dipercayai menderita masalah yang sering membuat frustasi ini.  Secara sederhana ejakulasi dini diartikan sebagai suatu keadaan yang mana seorang laki laki terlalu cepat ejakulasi. Terkadang hal ini terjadi saat mr p belum tersentuh apa apa. Hanya dengan memikirkan sesuatu yang merangsang penderita ejakulasi dini sudah dapat mengalami ejakulasi. Namun yang paling sering terjadi yakni ejakulasi terjadi sesaat setelah mr p melakukan penetrasi.

Ejakulasi dini dapat muncul pada semua usia, namun kejadian yang paling sering ditemukan yakni pada laki laki usia muda. Terjadinya ejakulasi dini lebih sering berhubungan dengan pengalaman pertama melakukan interaksi seksual. Hal tersebut menjawab pertanyaan mengapa ejakulasi dini banyak terjadi pada laki laki usia muda.

Ada beberapa keadaan yang dapat mempengaruhi proses terjadinya ejakulasi, antara lain perubahan pada kelenjar prostat, atherosklerosis, diabetes dan gangguan saraf serta kegagalan dalam mengendalikan respon ejakulasi. Para ahli dibidang seksualitas beranggapan, pengalaman seksual di masa muda akan mempengaruhi pola ejakulasi nantinya. Mereka berasumsi, kebiasaan melakukan aktifitas seksual secara terburu-buru, pengalaman seksual yang tidak menyenangkan di masa lalu akan membuat semacam pola pembelajaran di otak untuk selalu mempercepat proses ejakulasi. Suasana lingkungan yang tidak nyaman saat beraktifitas seksual juga dapat merangsang ejakulasi secara cepat.

Nah, bagaimana mengatasi ejakulasi dini? Menurut para ahli, masalah ejakulasi dini dapat diobati dengan melakukan beberapa latihan secara disiplin dan kontinyu, seperti Latihan Kegel. Latihan Pernafasan, Power Jilq, Pijat Testikel dan masih banyak lagi. 

Anda bisa memperoleh manual dari latihan-latihan tersebut di blog ini, yaitu dengan mendownload ebook Ejakulasi Dini yang tersedia di blog ini. 

Semoga bermanfaat.  Download ebook Ejakulasi Dini



3 komentar:

  1. memang untuk lelaki kalau ejakulasi dini adalah hal yang sangat ditakutkan, karena ga bisa bahagiakan pasangannya,,,semoga ebook ini sangat bermanfaat

    salam

    fikri

    BalasHapus
  2. Ijin dowoad ya.. Moga ini bisa membantu mengatasi masalah saya

    BalasHapus