Download - Kaspersky Trial Resetter

Pengguna Kaspersky yang bajakan tentu saja sering mengalami kejadian dimana key Kaspersky yang digunakan kena blacklist. Nah daripada pusing mencari key yang aktif setiap kena blacklist maka saya menyarankan untuk memakai Trial Resetter saja.

Kaspersky Trial Resetter adalah aplikasi yang melakukan reset terhadap Kaspersky setiap masa trial Kaspersky anda habis. Jadi anda dapat terus menggunakan Kaspersky anda seperti biasa tanpa perlu kuatir lagi dengan key yang diblacklist karena dengan menggunakan versi trial anda tentu saja tidak memerlukan key.

Kaspersky Trial Resetter ini berlaku baik untuk Kaspersky Anti Virus 8 (KAV 8) maupun Kaspersky Internet Security 8 (KIS 8).

File Kaspersky_2009_Trial_Reset_situsterpercaya.zip mengandung dua buah file; yaitu Kaspersky Trial Reset untuk Windows Vista dan Kaspersky Trial Reset untuk Windows XP. Penggunaan masing-masing file tentu saja tergantung dari jenis Windows yang anda gunakan sebagai Operating System.

Cara Penggunaan;
  1. Untuk melakukan reset terhadap Kaspersky anda, maka sebaiknya Anda tidak mengaktifkan Kaspersky dan mematikan sementara menu Proactive Defense. Caranya klik kanan icon kaspersky di sebelah kanan bawah layar monitor anda. Kemudian klik menu "setting" dan pilih menu "system security" dan pada bagian kanan bawah hilang centang pada "Enable Proactive Defense". Klik OK, setelah itu klik exit. Kaspersky anda sudah tidak aktif untuk sementara.
  2. Ekstrak kedua file ke tempat yang anda inginkan. Passwordnya adalah situsterpercaya
  3. Klik salah satu file exe yang sudah di ekstract (tergantung jenis Windows anda)
  4. Ikuti perintah yang diberikan sampai selesai.
  5. Jika sudah maka Kaspersky anda akan kembali menjadi Trial, silahkan aktivasi kembali ke server Kaspersky tapi sebelumnya aktifkan kembali Kaspersky dan menu Proactive Defense.
  6. Selesai
Lakukan proses ini setiap masa trial Kaspersky anda habis.

Nah, anda tertarik? Silahkan download Trial Resetter [password: situsterpercaya]

2 komentar: