FlashCard Belajar Membaca Pra SD

Anak-anak adalah masa depan sebuah bangsa dan keluarganya. Beberapa tahun yang akan datang anak-anak sekarang akan menggantikan peran generasi sekarang.
Untuk itu anak-anak perlu dipersiapkan menyongsong masa depannya sendiri.
Banyak jalan untuk mempersiapkan seorang anak. Salah satunya adalah melalui kegiatan membaca.

Membaca merupakan jembatan bagi ilmu pengetahuan. Dengan membaca seseorang bisa mengetahui berbagai macam hal di dunia ini tanpa perlu melakukannya sendiri. Jika ilmu dan pengetahuan dari membaca sudah merasuk dalam diri seseorang maka ia akan menjadi mandiri, dewasa dan bijaksana dalam mangarungi kehidupan di dunia.

Oleh karena itu, para ahli pendidikan menganjurkan agar kegiatan membaca ditanamkan secara dini ke dalam diri anak-anak kita agar kelak bisa mencintai kegiatan membaca. Namun hanya sedikit orang tua yang bisa dengan sukses mengajar anaknya untuk membaca, apalagi bagi anak yang belum masuk kategori usia sekolah. Perlu trik dan keahlian khusus untuk mengajar anak pada usia ini agar bisa mulai belajar membaca. Bahkan dianjurkan untuk menggunakan alat peraga dalam kegiatan pengajaran sehingga sang anak tidak merasa bosan karena kegiatan belajar membaca menjadi fun dan match dengan dunianya.

Nah berikut ini saya menyediakan alat peraga untuk mengajar anak anda membaca. Alat peraga ini berupa flashcard yang bisa anda gunakan untuk membantu anak mengenali huruf dan suku kata. Jika berminat silahkan donwload: Flahcard AIUEO

2 komentar:

  1. udah donlot, lumayan buat ngajari anak-anak nanti...makasih ya mas

    BalasHapus
  2. terima kasih ya..
    nih udah aku donlot filenya.

    BalasHapus